Kamis, 22 Juli 2010

fitur Iphone 4G

Apple mengumumkan pada tanggal 8 juni 2010 4 iPhone dan sepuluh memperkenalkan fitur baru seperti tubuh langsing, HD merekam video, dan memperpanjang waktu hidup baterai. Namun, iPhone dikenal meledak smartphone gaming dengan ratusan nama game dari pengembang independen dan besar sampai pada titik bahwa Nintendo melihat Apple sebagai ancaman utama sekarang. Jadi, apa yang Apple menambah 4 iPhone untuk gaming? Bagaimana tentang giroskop 3-sumbu untuk meningkatkan kontrol gerak.
The giroskop 3-sumbu baru dalam kombinasi dengan accelerometer yang ada giives yang mtion enam-sumbu iPhone penginderaan (atas / bawah, sisi ke sisi, maju / mundur, pitch / roll). Pengembang akan dapat menggunakan giroskop baru dengan API CoreMotion untuk membuat game dan aplikasi untuk ponsel pintar.
Tidak ada permainan telah ditunjukkan belum tapi kita harus melihat beberapa segera dengan waktu 4 iPhone rilis pada tanggal 24 Juni. Model 16GB akan menjadi $ 199 dan model 32GB akan menjadi $ 299. Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana Nintendo dan Sony akan menjawab Apple dengan perangkat genggam baru mereka, 3DS Nintendo dan PSP 2.

1 komentar: